villa murah di ciater subang













Liburan adalah meninggalkan pekerjaan sehari-hari atau aktivitas rutin untuk mencari suasana baru yang menyenangkan. Liburan bisa bersama keluarga ataupun teman.
Kawasan wisata Ciater Subang bisa menjadi alternatif liburan anda bersama keluarga ataupun teman, baik libur akhir pekan, libur lebaran, libur natal ataupun tahun baru. Kawasan wisata Ciater Subang banyak menyajikan tempat wisata yang bisa anda nikmati bersama.
Banyaknya detinasi wisata dikawasan Ciater Subang dan letaknya sangat strategis. Tempat wisata yang bisa anda kunjungi seperti Curug Sadim, Curug Cibareubeuy, Tangkuban Parahu, Kolam Pemandian air hangat Sari Ater, Lembang, Outbound serta masih banyak tempat lainnya yang tentunya sangat menarik untuk anda kunjungi.
Selain banyaknya tempat wisata yang bisa anda pilih, di kawasan Ciater Subang juga memiliki pemandangan indah, sejuk serta asri yang bisa memanjakan anda bersama keluarga atau teman. Kawasan wisata Ciater juga memiliki banyak penginapan seperti hotel dan villa dengan harga murah dan terjangkau.
Villa D’Flamboyan bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga ataupun teman. Selain tempatnya nyaman, Villa D’Flamboyan juga dekat dengan obyek wisata Sari Ater, obyek wisata Lembang, dan Tangkuban Parahu.
Banyak kelebihan yang bisa anda nikmati jika menginap di D’Flamboyan, selain memiliki kolam rendam air hangat, parkir luas dan yang terpenting adalah harga yang terjangkau.
SALES MARKETING PROMOTION
Pak Tatang
Telkomsel : 0813 2346 7107
What Aps : 087723000775

Info lebih lanjut hb kang tatang klik
Sewavillaciater.net

Wa 081323467107
Wa 087723000775


 


Post a Comment

0 Comments